Info Lowongan Kerja Bangka Belitung

Info Lowongan Kerja Bangka Belitung - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Bangka Belitung.

http://www.lowongankerjaloker.info/



PT Sanghiang Perkasa

COMPANY OVERVIEW :

Didirikan dengan nama PT Sanghiang Perkasa, selama ini kami dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk., perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Guna meningkatkan kinerja perusahaan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007 kami melakukan perubahan brand identity perusahaan. Melalui proses seksama, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritionals. Corporate brand identity baru yang membawa nama Kalbe ini mempertegas kepercayaan kami sebagai perusahaan yang sudah memiliki reputasi tinggi. Wajah baru tersebut sekaligus mempertajam komitmen kami dalam bidang bisnis makanan kesehatan dan komitmen akan pentingnya kehidupan. Nurturing Life Through Science (Memelihara Kehidupan Melalui Ilmu Pengetahuan) adalah pernyataan tegas semangat kami untuk tiada henti mendayagunakan kemajuan ilmu pengetahuan demi lebih baiknya kehidupan manusia. Semangat itu akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi kami untuk mengembangkan brand-brand yang terpercaya, pengembangan produk yang intensif dan layanan pelanggan yang unggul. Karena sadar akan pentingnya mempromosikan bahwa hidup ini adalah anugerah yang harus dijaga kemuliaan dan keindahannya, kami meluncurkan produk-produk makanan kesehatan di setiap titik kritis tahap pertumbuhan dan perkembangan manusia. Mulai sejak dalam kandungan, masa pertumbuhan dan perkembangan, masa puncak karir, sampai pada tahap usia emas mereka saat kinerja tubuh mulai berkurang. Kami ingin memastikan bahwa di sepanjang titik kritis kehidupan manusia itu, produk Kalbe Nutritionals dapat hadir menemani konsumen agar bisa menikmati hidup sebagai perjalanan yang penuh berkat.

Training Staff

JOB DESCRIPTION:

  • Delivered training to Sales Promotion Girl and Sales Team
  • Maintain performance and development of Sales' technical skill
  • Update and maintain knowledge (incl. Product Knowledge, Selling Skill, Communication skill, and another soft and hard skill)


Requirements:

  • Maximum age 26 years old
  • Bachelor degree majoring Nutrition or Public Health with minimum GPA 2.75
  • Have 0-1 years working experience in deliver training (fresh graduate are welcome to apply)
  • Good in presentation skill, communication skill, and using Ms. Office (Word, Excel, and Power point) excellent in communication, open minded, honest, and hard worker, good in tenacity, fast learner, responsible, pro-active, easy going, attention to details, and high achievement orientation, , cooperative, and creative
  • Willing to relocate in Bangka belitung


Please send your application to :
HRD – KALBE NUTRITIONALS
Ged. Graha Kirana Lt. 5 suite 501
Jl. Yos Sudarso Kav. 88 Sunter Jakarta Utara 14350

More information and any question please visit :
Website : www.kalbenutritionals.com
FB Fan Page : Jobs at Kalbe Nutritionals
Twitter : @Lowker_KALBE

*We never request any payment for each Recruitment Process

Itulah Info Lowongan Kerja Bangka Belitung yang bisa kami berikan untuk anda semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda ini dapat membantu anda dalam menggapai karir sesuai dengan yang anda inginkan, apabila informasi lowongan kerja diatas anda merasa kurang cocok silahkan anda juga bisa membaca Info Lowongan Kerja Lampung. Sekian informasi dari kami, termakasih atas kunjungannya, silahkan anda bisa share informasi ini kepada teman atau kerabat anda.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Bangka Belitung"

Posting Komentar

wdcfawqafwef